Anthony Joshua vs Joseph Parker menjadi berita tinju dunia terbaru dan terpanas

Anthony Joshua vs Joseph Parker adalah berita tinju dunia terbaru yang kini sangat hangat dibicarakan oleh penggemar tinju di dunia.

Tawaran kontrak MMA profesional

UFC atau sering disebut MMA mulai menawarkan kontrak kepada Anthony Joshua dengan nilai yang sangat besar. Dana White selaku bos UFC mengatakan bahwa Anthony Joshua adalah salah satu petinju yang sangat berpotensi, apalagi banyaknya petinju di UFC yang menunggu kedatangan Anthony Joshua ini. Salah satu contohnya adalah Stipe Miocic yang akan senang jika Anthony Joshua hadir di UFC tersebut.

Dana White sendiri rela datang ke pertandingan antara Anthony Joshua vs Joseph Parker untuk berbicara soal kontrak dengan Anthony Joshua. Bagi Dana White sendiri kehadiran Anthony Joshua diperlukan untuk mendongkrak ketertarikan masyarakat dunia dengan pertandingan tinju di UFC sendiri.

Nila kontrak yang ditawarkan kepada Anthony Joshua juga tidak main-main. Pihak UFC sendiri menyiapkan dana kurang lebih 350 Uero atau setara 7 Triliun rupiah. Tentu saja akan sangat menarik jika Anthony Joshua menerima kontrak yang diberikan oleh UFC, dan dunia tinju juga akan sangat menarik untuk disaksikan.

Jadwal pertandingan Antony Joshua

petinju anthony joshua

Terlepas dari kontrak yang akan diajukan UFC, Anthony Joshua sendiri akan melakukan laga penting melawan Joseph Parker selaku juara WBO. Anthony Joshua juga memiliki gelar yang sangat luar biasa yaitu juara kelas berat IBF,IBO, dan WBA. Sudah dipastikan pertandingan tersebut akan sangat seru dan menarik untuk kita saksikan.

Pertandingan Anthony Joshua vs Joseph Parker akan diselenggarakan di Cardiff, Wales pada tanggal 31 maret 2018. Pertandingan ini tentunya akan dihadiri oleh banyak sekali penonton, mengingat pertandingan tersebut menjadi salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu, dan juga merupakan pertandingan kelas berat.

Anthony Joshua bahkan mengatakan akan benar-benar fokus agar bisa mengalahkan Parker, dengan melakukan berbagai latihan berat Anthony Joshua sendiri sangat berambisi memenangkan pertandingan. Pertandingan Anthony Joshua vs Joseph Parker ini menjadi salah satu berita tinju dunia terbaru dan juga terhangat saat ini.

Kemarahan Antony Joshua

Juara tinju kelas berat IBF, IBO, dan WBA Anthony Joshua marah dan juga tersinggung dengan adanya pesan yang dikirimkan oleh promotor Joseph Parker. David Higgins yang merupakan promotor Joseph Parker mengatakan bahwa Anthony Joshua akan KO melawan Joseph Parker. Hal ini tentu saja memicu amarah dari Anthony Joshua sendiri.

Eddie Hearns selaku promotor Anthony Joshua mengatakan bahwa David Higgins harus mengulangi kata-katanya secara langsung di depan Anthony Joshua saat menjelang pertandingan nantinya. Hal ini bukan tanpa alasan mengingat perkataan dari Higgins ini dapat merugikan kedua belah pihak, dikarenakan Eddie Hearns khawatir jika perkataan tersebut membuat penonton enggan menonton pertandingan tersebut. Dengan perkataan tersebut membuat pertandingan ini seperti sudah disetting agar Anthony Joshua akan KO.

Apalagi seorang promotor tidak berhak menentukan atau berkomentar mana yang akan menang dan mana yang akan kalah. Semua itu ditentukan oleh para petinju masing-masing dan petinju tersebutlah yang berhak berkomentar mana yang akan menang dan mana yang akan kalah.

Nah dengan semakin panasnya situasi menjelang pertandingan antara juara IBF, IBO, WBA melawan juara WBO ini menjadikan pertandingan ini patut untuk disaksikan. Terlepas dari segala berita tinju dunia terbaru tersebut tentunya pertandingan ini memiliki daya tarik tersendiri untuk kita saksikan karena pastinya akan sangat seru mengingat kedua belah pihak tidak boleh diremehkan soal kemampuannya.